DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 20 Maret 2013

Rich trader review 20-03-13 Menapak naik

Menapak naik. IHSG closing plus 9 poin asing net sell tipis Rp 79 M  dengan value transaksi sebesar Rp 6,7 T merupakan nilai yang cukup besar bila dibandingkan dengan transaksi rata-rata harian. Sepertinya secara umum masih melanjutkan trend naik, hanya saja perlu waspada terhadap outflow asing. Outflow hari ini hampir bisa diabaikan, sangat kecil sehingga tidak berarti.

Kenaikan hari ini ditopang oleh konstruksi, property dan TLKM, sedangkan saham-saham yang mengalami tekanan diwakili oleh ASII, BBRI dan INDF. WIKA berhasil membentuk all time high baru yang diikuti juga oleh PTPP. Watch kemarin tidak banyak yang jalan, untuk besok: BJTM, WIKA, APLN dan always Grup Panin dan Bimantara.

Cermati Dow, Eropa, oil dan commodity, gold sepertinya akan melanjutkan penguatannya. Tetap disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.