DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 07 Maret 2013

Rich trader review 07-03-13 Strong Bullish

Strong Bullish. IHSG closing plus 24 poin asing net but Rp 375 M value transaksi sebesar Rp 5,8 T. Kali ini kenaikan ditopang oleh UNTR dan BMRI juga property sector yang kenaikannya memang fantastis. Sepertinya saya tidak perlu lagi menerangkan sikon IHSG, bagi pembaca setia tentu sudah mengetahui kalo view saya Strong Bullish untuk IHSG, tentu dengan syarat-syarat yang juga sudah saya posting.

Kenaikan tetap didukung oleh sector yang itu-itu saja antara lain property, consumer, konstruksi dan banking. Beberapa grup seperti Panin juga ikut nimbrung, sekilas terlihat grup HT mulai ada tanda-tanda kebangkitan. Watch list kemarin GGRM gagal total, sedangkan trio metal terlihat konsolidasi. Watch besok: CMNP, IDKM, APLN dan BKSL, tentu saja juga BC.

Tetap cermati Dow, Eropa oil dan commodity. Disiplin dengan trading plan dan money management, selalu perhatikan rambu-rambu yang ada.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.