DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 01 Mei 2012

Rich trader review 01-05-12 Lanjutkan!!!

Lanjutkan!!! IHSG closing plus 15 poin dengan posisi asing yang net buy tipis Rp 18 M. Seperti dalam posting kemarin, kemungkinan IHSG untuk break 4232 selangkah lebih dekat yang berarti akan membentuk angka tertinggi baru. Mungkin dalam waktu dekat akan tercapai, bisa saja dalam hitungan hari, kita doakan saja sama-sama.

Hari ini beberapa bursa utama dunia libur dalam rangka memperingati May Day  yang merupakan hari buruh sedunia. Sehingga perdagangan relatif sepi, karena pelaku pasar masih menunggu arah yang lebih jelas dari pergerakan bursa regional maupun global. Pengumuman angka inflasi yang relatif lebih tinggi dari market expectation sementara ini belum ada respon yang berarti.

Beberapa sector yang bisa menjadi trigger IHSG untuk break high adalah coal dan cement sector. Pilihan sahamnya antara lain: ADRO, HRUM, INDY, SMGR dan INTP saham lainnya GJTL, PGAS dan TBLA. Antisipasi dari keluarnya LK Q1 yang bagus juga bisa menjadi trigger untuk bergerak naik dan sebaliknya. Kecepatan kita dalam merespon news yang keluar bisa menjadi penentu untuk mendapatkan gain yang besar dalam waktu singkat.

Jika cermat dalam market yang sideways seperti inipun potensi mendapatkan gain cukup terbuka lebar. Salah satu kunci suksesnya adalah disiplin dengan trading plan dan money management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.