DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 29 Mei 2012

Rich trader review 29-05-12 Sabar

Sabar.... IHSG closing plus 0,3 poin nyaris tak kemana-mana dan asing masih net sell Rp 339 M dengan value transaksi sekitar Rp 1,8 T sangat tipis sekali. Seperti yang saya katakan pada posting kemarin, rebound IHSG masih memerlukan konfirmasi lebih lanjut dan hari ini memang belum ada. Tiga besar saham yang asing masih melakukan net sell adalah: ASII, BMRI dan BBCA. Pola-pola saham yang masih bisa bertahan sementara ini TLKM dan BMRI saat menyentuh support, biasanya mantul kembali. Apakah akan berulang? Kita lihat saja untuk siklus berikutnya.

Watch list untuk besok: AALI, BMTR, ARNA dan INDS. AALI berhasil naik hanya saja volume yang terjadi tipis, jadi waspadai jika bermain saham ini, selama bisa maintain sih ok saja. BMTR volume belum besar demikian juga dengan ARNA.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih plus tipis, Dow hari ini akan adjust pergerakan kemarin karena libur. Sementara itu bad news berasal dari Debt Spanyol, seberapa besar pengaruhnya ke market mungkin baru terlihat hari-hari ke depan.

Cermati juga pergerakan oil dan commodity lainnya, serta pergerakan dari U$ terhadap major currency lainnya. Tetap jaga money management anda masing-masing.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.