DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 13 Mei 2012

Rich trader review 11-05-12 Berharap rebound,

Berharap rebound, IHSG closing 19 poin dan asing masih net sell 224 M. Secara TA baik market Eropa maupun Dow berpotensi rebound dalam minggu ini. Demikian juga dengan IHSG, hanya saja faktor negatifnya adalah long weekend yang dihapadi oleh market kita, praktis hari bursa hanya 3 hari saja, kecuali ada perubahan dari otoritas bursa. Selain itu commodity sector tampaknya masih akan tertekan dengan segala sentimen negatifnya.

Beberapa saham yang masuk watch list untuk besok: INDF, CPIN, EPMT, RALS,CASS dan AMAG. Selain itu belum ada berita baru lainnya yang bisa memicu trigger di IHSG. Sebaiknya kita mulai cermat memilih sektor yang cukup bagus, pada saat rebound nanti , tentu tidak semuanya akan naik bersamaan, pilih hanya saham-saham yang bagus dan volatile.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.