DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 24 Mei 2012

Rich trader review 24-05-12 Sekali lagi no signal

Sekali lagi no signal. IHSG closing plus 3 poin asing net sell Rp 454 M. Keadaan seperti ini memang membuat tidak nyaman para trader, karena belum ada sinyal yang bisa memberikan arah pergerakan market ke depan. Mau positioning masih takut berita jelek yang bisa turun kembali, sementara itu harga sudah mencapai support dan indikator TA di os area. Salah satu perkembangan yang masih di tunggu adalah keputusan Yunani keluar atau masih tetap di Eropa. Bursa Asia lainnya juga masih wait an see, sedangkan saat artikel ini ditulis Eropa kembali memasuki zona hijau.

Oil yang sudah menyentuh U$ 90/ barrel diharapkan rebound, jika ini terjadi akan memicu kenaikan commodity lainnya. Beberapa saham yang masuk dalam watch list besok: AALI, ADMG, BRMS, BUMI, BTEL,GIAA, dan SMGR, beli hanya dengan konfirmasi. Artinya jika sikon mendukung atau memang terlihat trigger untuk naik cukup kuat ( ada inflow di saham tersebut) baru bisa dipertimbangkan.

Tetap cermati Eropa , Dow dan commodity, yang mungkin memberikan sinyal entry. Jangan lupa juga efek weekend buat besok. Disiplin dengan trading plan anda dan jaga posisi cash management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.