DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 10 Mei 2012

Rich trader review 10-05-12 Menanti sinyal positif

Menanti sinyal positif, IHSG closing plus 5 poin, posisi asing masih net sell Rp 361M di ASII  yang terbesar. Spekulasi dari pelaku pasar masih menunggu sinyal nanti malam dari pidato Bernanke mengenai QE 3. Secara umum memang belum ada berita positif. Tapi kalau berdasarkan TA cukup banyak saham-saham yang sudah berada di titik support dan muncul sinyal reversal walaupun masih memerlukan konfirmasi lebih lanjut.

Pegumuman BI rate yang tidak berubah di 5,75% belum direspon secara signifikan. Sedangkan saham-saham yang masuk watch list masih sama dengan kemarin ( CPIN, INDF, TSPC) dan tambahan PNBN, RALS, serta AMAG. Jangan lupa efek weekend yang terkadang membuat market lebih sepi.

Sementara posting hanya pendek, sambil mencermati perkembangan lebih lanjut yang terpenting adalah tetap disiplin dengan cash management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.