DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 03 Mei 2012

Rich trader review 03-05-12 Masih belum break

Masih belum break, IHSG close plus 5 poin dengan posisi net buy tipis Rp 116 M. IHSG belum mau break all time high, ini mungkin karena masih banyak ketidakjelasan mengenai berbagai rumor. ASII dan UNTR mewakili saham bc yang hari ini masih diakumulasi oleh asing , sebaliknya BBRI, dan TLKM justru di jual oleh asing. Sebenarnya saya mau sedikit mengupas beberapa berita yang baru saya terima, hanya saja, saya agak kurang fit dan akan saya kupas besok jika ada waktu.

Mengapa coal sector sepertinya sulit naik? Secara TA sudah mulai terlihat sinyal reversal, seperti HRUM, ITMG dan PTBA yang juga akan memberikan deviden sebesar Rp 700. Tapi harganya masih terasa berat, dengan keluarnya berita baru, saya berharap bisa mengeliminir sinyal negatif akibat pergerakan harga commodity-nya. Potensi rebound memang masih terbuka, hanya tinggal mencari momentum yang tepat. CPO sector dan metal sector, sepertinya akan dilanda oleh sentimen negatif. Untuk CPO sebaiknya hindari terlebih dahulu, sampai ada kejelasan yang lebih pasti. Sedangkan metal sector akan dipilah sesuai kriteria yang berlaku untuk menetukan besaran pajak ekspornya.

Saham yang masuk dalam wath list besok: CPIN, DGIK, APLN dan coal sector, semoga efek weekend tidak terlalu berpngaruh. CPIN mengalami pertumbuhan yang cukup bagus selama 3 bulan pertama 2012, yang bisa memicu pergerakan harganya. Saham-saham kecil nampaknya masih mendomnasi layar running trade.

Tetap cermati Eropa, Dow dan commodity.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.