DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 07 Mei 2012

Rich trader review 07-05-12 Menanti rebound

Menanti rebound, IHSG closing minus 57 poin, wooowwwww sepertinya memang mengerikan. Seperti pada judul posting kemarin papa bear masih melanjutkan aksinya hari ini. Tenang jangan keburu panik dulu, mengerikan jika saham-saham yang kita pegang berasal dari commodity sector, terutama coal. Hal ini terkait dengan harga commodity internasionalnya yang masih turun,  bahkan oil mencapai level terendahnya di U$ 96 dalam 2 minggu terakhir. Posisi asing sendiri net sell Rp 200 M dengan value transaksi sekitar Rp 4 T.

Saat artikel ini ditulis CAC sudah mulai masuk dalam green zone, yang diharapkan menular juga pada bursa AS. Oil price kembali rebound di U$ 98 dan Aussie juga mulai menunjukan perlawanannya, jika ini yang terjadi potensi rebound sangat memungkinkan pada perdagangan besok hari yang diharapkan juga berlaku untuk coal sector, terutama yang membukukan keuntungan.

Saham watch list kemarin relatif masih bertahan, dan bagi yang memegang property dan konstruksi koreksi yang terjadi masih wajar, bahkan GGRM pun masih menunjukkan taringnya.Watch list besok ISAT, GTBO,APLN dan saham-saham yang berada di lower band-nya, yang berpotensi rebound. Saham-saham dengan FA bagus juga perlu dicermati salah satunya adalah CPIN dan MAPI.

Seperti biasa disiplin dengan trading plan anda pribadi dan jaga cash management. Hope for the best, prepare for the worst.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.