DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 02 Mei 2012

Rich trader review 02-05-12

Masih malu-malu, IHSG closing plus 23 poin dan kali ini net buy asing sangat besar Rp 307 M yang terlihat di saham-saham bc seperti ASII, TLKM, BMRI dan PGAS. Di sisi lain BBRI terlihat jelas sedang di sell off oleh asing, sebagai respon dari keluarnya LK Q1 yang dianggap jelek oleh mereka. Impian untuk break high masih belum terwujud, akibat dari pergerakan yang masih malu-malu. Jika semuanya mendukung tentu dengan gampang untuk mewujudkannya, hanya tergantung dari niat para market movers.

Coal sector
juga terlihat masih ada ganjalan, demikian juga yang terjadi dengan CPO dan cement sector. Semoga besok dan hari-hari berikutnya akan naik lebih lancar (www.ngarep.com), harap maklum karena level ini merupakan titik kritis IHSG. Banyak yang trauma kalau gagal break dan membentuk double top pattern, memang semuanya bisa  terjadi dan kita harus siap dengan segala kemungkinan.

Beberapa saham yang masuk dalam watch list: BMTR, SGRO,CTRS, SIMP, RALS dan tentu saja coal sector. Sementara ini asing masih terlihat confidence yang ditunjukkan dengan akumulasi buy yang cukup besar. Bisa saja coal dan CPO akan menjadi senjata pamungkas BD, untuk membuat break high setelah saham-saham lapis dua dari property dan construction naik cukup banyak. Cermati juga LK-LK yang akan keluar dengan  profit yang cukup bagus.

Sementara dari Eropa, perhatian masih terarah ke Spanyol, Dow dan commodity price juga perlu dicermati termasuk kemungkinan reboundnya oil price yang sudah berada di level U$ 105 / barrel.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.