DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 23 Mei 2012

Rich trader review 23-05-12 Masih belum kondusif

Masih belum kondusif. IHSG closing minus 40 poin setelah sehari sebelumnya naik 81 poin, asing masih net sell Rp 156 M dengan value kurang dari Rp 3 T. Bull trap atau yang lebih dikenal dengan istilah dead cat bounce tampaknya benar terjadi. Trlihat para trader dengan cepat merealisasikan keuntungan yang di dapat dari posisi akumulasi sebelumnya.

Problem utama masih dari Yunani yang masih simpang siur, disamping harga oil yang sudah kembali turun menyentuh U$ 90,xx / barrel. Selain nilai tukar rupiah yang belum menunjukan tanda-tanda penguatan.Watch list untuk besok sementara saya tiadakan, lebih baik kita fokus terlebih dahulu dengan arah market. Dari posisi hari ini semen sector terlihat cukup kuat yang diwakili oleh INTP, SMGR dan SMCB, berlawanan dengan beberapa bc yang masih di tekan seperti HRUM, UNTR, ASII, dan TLKM. Cermati Eropa, Dow dan commodity serta posisi asing, yang akan menentukan arah selanjutnya.

Posisi support dan resisten IHSG akan menjadi sinyl selanjutnya. Support ada di 3884, 3838 dan resistnya ada di 4032, 4071 dan 4100. Setiap testing atau penembusan support maupun resisten baru akan menciptakan trend selanjutnya. Tetap jaga posisi cash anda, jangan sampai nanti ada kesempatan bagus peluru sudah habis dan hanya bisa bengong saja. Wait for big sale .

Save trade nd happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.