DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 30 April 2012

Rich trader review 30-04-12 Break high again?

Break high again? IHSG closing plus 17 poin dan asing kali ini kembali net buy Rp 250 M. Seakan membuat bingung trader lokal, dalam sehari saja posisi net buy/ sell bisa berubah dengan drastis. Net buy juga terjadi pada saham-saham bc, sementara coal sector masih tampak menekan IHSG, terutama juga BBRI.

Besok adalah pengumuman angka inflasi yang diprediksi akan bagus, tentunya akan berimbas pada sector banking, property, konstruksi dan consumer. Kita lihat saja angkanya esok pagi, dari pada berandai-andai. Saya berharap dalam waktu dekat IHSG akan break all time high lagi, dengan pilihan saham-saham sektoral diatas. Beberapa bc yang ditekan sudah mulai berada di lower band-nya, sehingga potensi rebound menjadi peluang tersendiri.

Saham-saham yang masuk dalam watch list: SMGR, ADRO, ENRG, MDLN, INDF dan CNKO, tentunya dengan konfirmasi arah dari masing-masing saham. Cermati juga Eropa , Dow dan commodity. Besok juga merupakan May Day yang akan diperingati oleh buruh sedunia. Termasuk di negara kita yang juga akan diperingati sebagai hari buruh, esmoga semuanya berjalan dengan lancar dan tertib. Siap menyambut break all time high dalam waktu dekat, semoga benar

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.