DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 29 April 2012

Rich trader review 27-04-12 Net sell after net buy

Net sell after net buy. IHSG closing minus 16 poin posisi asing net sell Rp 432 M, berbeda dengan sehari sebelumnya yang net buy. Ini masih mencerminkan keraguan, terlebih ada beberapa Lk yang keluar tidak sesuai harapan mereka. Salah satu contohnya BBRI yang langsung direspon turun signifikan, diikuti oleh ASII.

Secara TA bursa Eropa, ada potensi untuk bullish dalam short term yang mungkin berlangsung ntara1-5 hari kedepan. Sedangkan Dow potensi penguatan mulai terbatas, terlihat dari stochastic yang sudah memasuki ob area. IHSG sendiri masih terlihat anomali dengan maket global, saat ini IHSG mempunyai irmanya sendiri.

Beberapa saham yang masuk dalam watch list untuk senin besok: BISI, IDKM, SMGR, MAPIdan ISAT. Sambil menanti kebijakan pemerintah mengenai pelaksanaan BBM dan menunggu Lk dari emiten yang akan segera di publikasikan. Sementara sentimen baru belum cukup untuk menjadi trigger market. Saat ini pergerakan harga lebih cendering oleh news yang beredar. Seperti pembagian deviden, laba yang naik signifikan sampai emiten yang masuk dalam MSIA.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.