DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 10 April 2012

Rich trader review 10-04-12 IHSG konsolidasi,

IHSG konsolidasi, closing minus 4 poin dengan asing net sell sebesar Rp 138 M, value transaksi di bawah Rp 4 T. Saham-saham bc rata-rata mengalami minor correction kecuali TLKM, sebagai gantinya saham-saham kecil atraktif kembali, bahkan ada  saham- saham  yang AR kanan seperti PICO, HERO, dan MLIA. Hari ini IPO saham BEST yng juga AR kanan, dibarengi dengan BEST-W yang naik fantastis 29400% karena dihitung dari harga nol.

Eropa dan HSI mengalami adjustment karena mereka libur pada Jumat dan Senin. Pergerakan dari Dow akan menetukan arah dari bursa global termasuk IHSG. Posisi yang sudah di bawah 13000, memungkinkan potensi rebound, tapi jika sebaliknya yang terjadi maka arah short term akan menjadi bearish. Pergerakan commodity juga perlu dicermati terutama oil dan gold.

Beberapa saham yang berpotensi untuk besok: APLN, CTRA, CTRP, TRST, dan KAEF serta INAF, semuanya mewakili saham- saham kecil. Jika besok ternyata Dow rebound, bisa jadi bc akan bergerak dan profit taking akan terjadi pada penny stock. Mana yang dipilih, kita ikuti aja, yang penting tetap diiplin trading plan dan jaga cash management.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.