DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 09 April 2012

Rich trader review 09-04-12 Wait and see

Wait and see, IHSG closing minus 12 poin asing juga net sell tipis Rp 58 M dengan transaksi value yang juga minim sekitar Rp 2, 7 T saja. Hal ini tidak terlepas dari bursa HSI dan Eropa yang masih libur dan DF minus diatas 100 poin. Sehingga membuat pelaku pasar untuk menahan diri. Secara TA kalo Dow merespon DF yang artinya akan break 13000, maka untuk short term arah Dow akan berubah menjadi downtrend.

Property sector hari ini cukup ramai seperti  BKSL dan APLN, ada potensi besok masih akan lanjut. Saham lain yang juga berpotensi adalah: ARNA, MEDC dan PANS, disamping AMFG. Tentunya bila sikon mendukung dan semuanya juga masih tergantung dari pergerakan investor asing.

Sepertinya itu dulu yang bisa saya ceritakan terkait sepinya market hari ini. Lebih baik berhati-hati dengan resiko terlambat tapi arah jelas, daripada buru-buru dan nyangkut yang tentunya membawa kerugian lebih besar.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.