DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 03 April 2012

Rich trader reriew 03-04-12 Break all time high

Break all time high, IHSG closing plus 49 poin di 4215 yang merupakan record tertinggi baru. Posisi asing net buy sangat besar Rp 1209 M, kenaikan tetap ditopang oleh saham-saham bc yang didukung juga oleh transaksi BDMN yang dipicu oleh tender offer pada harga Rp 7000 per lembar saham. Banyak spekulasi yang beredar diantaranya masih belum clearnya ijin-ijin dari otoritas yang terkait seperti BI dan Bank Central Singapore.

Sekali lagi TA memang di ob area, tapi inflow asing sangat besar, sehingga harga akan sulit turun. Beberapa prediksi juga berhembus IHSG akan dikerek ke level 4400-an dan tentunya akan berakhir saat lokal mulai panic buying. Artinya keadaan akan berbalik, dimana inflow mulai reda dan akan terjadi kondisi sebaliknya.

Banking sector masih menjadi salah satu penopang IHSG, dan strategi yang bisa digunakan seperti yang sudah saya posting kemarin. Bagi yang masih hold bisa menggunakan LYPR with stop loss ketat, dan yang baru mulai babak baru juga bisa melakukannya dengan dana kecil.

Saham-saham yang dicermati buat besok: ARNA, BNGA, BORN, HRUM, RALS dan PNIN, disamping saham-saham bc. Cermati juga Eropa yang berpotensi rebound, Dow dan commodity price. Sebaiknya cermati arah market terlebih dahulu sbelum melakukan eksekusi.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.