DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 24 April 2012

Rich trader review 24-04-12 Mencoba rebound

Mencoba rebound, IHSG closing plus 15 poin yang menjadi pertanyaan adalah net sell asing yang cukup besar Rp 359 M. Berbeda dengan posisi kemarin saat IHSG minus, asing justru net sell tipis, ini merupakan anomali dengan naiknya indeks. Sinyal ini hendaknya di waspadai, yang berarti trading kita harus lebih disiplin dengan stop loss, kecuali sikon besok berbalik kembali menjadi net buy asing yang cukup besar.

Saham-saham bc masih dalam tekanan terutama ASII, BBRI dan PTBA, kecuali TLKM dan GGRM yang sementara masih cukup bisa bertahan. Saham-saham kecil masih fantastis seperti FREN yang auto reject  dua hari berturut-turut, dan masih banyak saham kecil lainnya yang cukup berpotensi untuk naik. Hanya saja bermain saham-saham jenis ini harus ekstra hati-hati. Para veteran dalam 2 hari terakhir ini berpesta pora dengan volatilitas yang cukup besar, disanalah terdapat peluang untuk meraih gain yang besar.

Bursa Eropa sore tadi naik cukup signifikan, tapi saat artikel ni ditulis mulai melemah, tinggal lihat closingnya. Dow juga cermati, apakah mampu closing diatas 13000 kembali? Beberapa saham yang masuk dalam watch list besok diwakili oleh property sector seperti; LPCK, COWL, BKSL dan MNCN, BHIT serta cermati saham-saham yang reversal. Tentunya akan berhasil jika sikon market mendukung, yang semuanya masih juga tergantung dengan closing Dow dan pergerakan bursa Asia besok pagi.

Seperti biasa, tetap displin dengan trading plan dan cash management, manfaatkan peluang sebaik mungkin.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.