DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 17 April 2012

Rich trader review 17-04-12 Menunggu konfirmasi naik

Menunggu konfirmasi naik, IHSG closing 11 poin dan asing masih net sell Rp 331 M. Pergerakan hari ini termasuk mix, tidak ada sector yang secara khusus naik atau turun, kecuali  construction sector. Saham-saham kecil masih atraktif bermain, sebagai ganti diamnya saham bc. Value transaksi sebenarnya tergolong normal ang artinya IHSG masuk dalam level konsolidasi. Selama net sell asing tidak liar, ini adalah kesempatan BOW, dengan selektif.

Saat artikel ini ditulis Eropa sudah naik diatas 1%, tinggal lihat closingnya. Begitu juga dengan Dow dan pergerakan comodity, hal ini berlawanan dengan kekhawatiran market soal keadaan Spanyol. Jika sikon ini sudah reda, maka market global dan IHSG berpotensi melanjutakan rally-nya kembali.

Jika Dow berhasil close diatas 13000 atau mendekati 13100, maka IHSG bisa rebound besok pagi. Artinya mungkin akan ada profit taking di saham-saham yang suah naik banyak dan sebaliknya akan rebound pada saham-saham bc yang sudah berada di lower band, terutama coal sector.

Saham yang dicermati untuk besok CPIN, RAJA, SDRA, disamping saham bc yang saya maksud diatas.
Tetap jaga cash management dan disiplin trading plan.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.