DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 22 April 2012

Rich trader review 20-04-12 Melewati weekend dengan flat

Melewati weekend dengan flat. IHSG closing plus 17 poin masih bergerak dalam channel price, asing net buy 164 M dengan value transakasi dibawah Rp 4 T. Efek weekend tidak terjadi kali ini, bahkan beberapa saham lapis dua dan tiga sangat lincah dengan rumor-rumornya. BBTN disebut-sebut akan melakukan right issue di harga atas yang membuat harga sahamnya bergerak naik dengan cepat.

Sementara itu salah satu sekuritas asing membuat target price untuk ENRG di kisaran Rp 300 dengan asumsi kenaikan produksinya. Sedangkan UNSP disebut-sebut akan di akuisisi oleh pihak Sampeorna Agro yang membuat harganya ikut terkerek naik. Kebenarannya masih perlu di cross check lagi, dengan pihak yang terkait.

Pergerakan Eropa mupun Dow juga masih flat dan belum ada sentimen baru yang signifikan. Harga oil dan gold juga perlu dicermati yang akan membawa pengaruh ke saham-saham commodity.

Untuk besok saya masih mencermati saham-saham lapis dua dan tiga yang memang bisa untuk fast trade, sementara itu saham-saham bc masih terlihat stagnan . Beberapa saham yang masuk dalam watch list: DEWA, ENRG, ELTY, RALS, PNLF, BBTN,  dan BJBR. Cermati juga coal sector saat sudah ada kejelasan menegenai isu pajaknya.

Tetap disiplin dengan trading plan dan jaga posisi cash managemant.

Save trade and happy profit. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.