DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 25 April 2012

Rich trader review 25-04-12 Bergerak sendiri

Bergerak sendiri, IHSG closing minus 7 poin, sekali lagi asing masih net sell Rp 329  M. BBRI, BBCA dan ASII adalah tiga saham bc yang menjadi sasaran jual asing. Selama asing masih net sell di atas Rp 200 M atau lebih, saya lebih memilih strategi hit and run. Ini sebagai pengaman, bila sewaktu-waktu indeks berbalik arah, karena indikator lainnya menjadi tidak valid, seperti pergerakan regional dan global.

Saham kecil dan property, serta konstruksi dapat menjadi pilihan yang cukup menarik. Beberapa saham yang masuk watch list untuk besok pagi : ASRI, MNCN, MLPL, CPIN serta trio consumer INDF, ICBP dan SIMP. LK Q1 ASII cukup bagus EPS naik 8% dari Rp 1063 menjadi Rp 1148, menurut sumber yang saya terima, silahkan cek kembali kebenarannya. Kali ini saya hanya posting singkat, disebabkan kondisi yang kurang fit.

Saat artikel ini ditulis Eropa bergerak mix dan Dow naik diatas 0,5%, cermati closingnya jika market bergerak seirama lagi dengan global.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.