DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 11 April 2012

Rich trader review 11-04-12 Menunggu minor Rebound

Menunggu minor Rebound. IHSG closing minus 20 poin, posisi asing yang masih net sell Rp 437 M sedikit mengkhawatirkan. Hampir semua saham bc hari ini terpukul, kecuali GGRM yang naik dengan gagah berani. Coal dan mining sector yang paling parah terkena wacana pajak export untuk commodity tambang.

Secercah harapan tampaknya masih ada melihat kondisi Eropa yang sudh naik ditas 0,5% saat artikel ini ditulis, tinggal lihat posisi Dow. Secara umum jika rebound tidak dibarengi dengan net buy asing yang besar, IHSG belum bisa dikatakan aman, sifatnya masih sementara. Tentunya hal ini akan berbalik, jika rebound dengan posisi net buy diatas Rp 300 M, yang tentunya akan mendukung untuk kenaikan lebih lanjut.

Saham-saham yang dicermati buat besok JSMR, CMNP, JPFA, SMCB, TRST dan KIAS, serta AKRA. Tentunya juga harus hati-hati dan selalu jaga posisi cash management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.