DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 01 April 2012

Rich trader review 30-03-12 Kenaikan BBM ditunda

Kenaikan BBM ditunda, IHSG closing plus 16 poin, asing net buy Rp 1187 M, value transaksi cukup ramai diatas Rp 4 T. Secara TA IHSG berpotensi koreksi, tapi dengan perkembangan terakhir dari hasil voting DPR tentang BBM, yang untuk sementara bisa dikatakan belum ada kenaikan mungkin akan berubah kembali.

Posisi asing yang tiap hari melakukan net buy, sebelum keputusan DPR, apakah akan balik arah minggu depan? Bisa jadi iya, kalau sikon global kurang mendukung, yang saya lagi cermati adalah respon asing dengan perkembangan terakhir di tanah air. Besok akan ada pengumuman angka inflasi yang juga ditunggu oleh market, jika baik bisa jadi banking sector akan minor rally kembali dan sebaliknya.

Beberapa saham yang bisa di cermati CPIN, ICBP, UNVR, GGRM dan ADRO. Sedangkan oil price di kisaran U$ 103 dan gold di U$ 1668 per tray oz. Sebaiknya tetap hati-hati dengan sikon market sambil cermati gerakan dari asing. Minggu ini akan menentukan arah selanjutnya naik ke 4200 atau justru turun lagi di level 4000-an.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.