DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 29 Maret 2012

Rich trader review 29-03-12 Akhirnya 4100 di sentuh juga

Akhirnya 4100 di sentuh juga, IHSG closing plus 14 poin, asing juga masih net buy besar di bc sekitar Rp 559 M. Sepertinya IHSG masih dimaintain, ditengah-tengah maraknya demo dan sikon global yang kurang mendukung, asing masih melakukan akumulasi dalam jumlah yang cukup besar. Ujian bagi IHSG masih ada 1 hari lagi, yaitu besok apakah masih kuat jika global mulai terkoreksi di tambah lagi faktor weekend.

Saham-saham yang di cermati untuk besok: GGRM, ASII dan BBRI untuk bc, sisanya BBKP, CPIN, MASA, WIKA dan TSPC, tentunya jika sikon mendukung dan konfirmasi sudah valid.

Saat artikel ini di tulis baik Eropa maupun Dow sudah berada di zona merah, tinggal lihat closingnya. Ditambah lagi sikon dalam negeri yang mulai agak liar. Semoga hanya sampai disini dan tidak berlanjut menjadi anarki, kita harapkan semuanya berjalan sesuai prosedur dan aman.

Ini semuanya untuk negeri kita tercinta Indonesia, agar semuanya dapat bertindak dengan kepala dingin dan tetap menjaga ketertiban demi kepentingan umum yang lebih besar.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.