DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 19 Maret 2012

Rich trader review 19-03-12 Selangkah lebih dekat ke koreksi besar?

Selangkah lebih dekat ke koreksi besar? IHSG closing minus 4 poin saja , asing masih net buy Rp 373 M, ASII, GGRM, TLKM masih distribusi oleh asing, sedangkan BMRI, BBNI, UNTR masih di akumulasi. Selama asing masih net buy besar, maka yang terjadi hanyalah minor koreksi dengan syarat tidak break 4000 yang disertai volume besar. IHSG confirm koreksi jika syarat diatas break dan asing net sell besar.

Cemati saham-saham bc yang sudah oversold, seperti GGRM, dan AALI, begitu keluar sinyal entry bisa coba akumulasi bertahap. Saya pribadi masih menunggu entry sinyal di beberapa saham yang sudah berada di support areanya. Cermati ROTI, SMAR, WIKA, BTEL, ICBP dan JAWA. Secara umum market cenderung sepi, sambil menunggu munculnya sentimen lebih lanjut.

Amati pergerakan Eropa, Dow dan commodity price. Tetap jaga ratio cash management dan disiplin dengan trading plan.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.