DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 21 Maret 2012

Rich trader review 21-03-12 Hari ini Papa Bear masih terikat

Hari ini Papa Bear masih terikat, IHSG closing plus 14 poin net buy asing kembali menyusut hanya Rp 94 M. Walaupun secara kasat mata banyak saham-saham yang naik fantastis seperti LPCK, UNTR, SRAJ, RIGS dan ASII. Disisi lain beberapa saham mengalami tekanan hebat, diantaranya ADRO, HRUM dan GGRM. Hari ini IHSG kembali naik didukung oleh sentimen regional yang bagus, selain 4000 memang belum break. Hal ini tentunya mengecewakan bagi aliran bearish yang sudah menunggu datangnya koreksi.

Sikon Eropa dan Dow sangat menetukan pergerakan besok hari, yang merupakan hari perdagangan terakhir dalam minggu ini. Secara psikologis pelaku pasar akan cenderung merealisasi profit menjelang long weekend. Volatilitas market akan sangat menyenangkan bagi day trader yang merupakan peluang untuk make profit dalam waktu cepat.

Untuk besok cermati UNTR, CTRS, LPCK, GEMS, INDY, dan SSIA, sementara itu CLPI sudah masuk hari kedua, sejak posting kemarin. Untuk fast trader sebaiknya tetap bermain cepat, terlepas anda mau profit taking atau hold itu terserah pilihan masing-masing.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.