DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 25 Maret 2012

Rich trader review 22-03-12 Kemanakah minggu depan?

Kemanakah minggu depan? IHSG closing 5 poin asing net buy 270 M, BBRI, ASII dan BBNI masih tampak ada akumulasi. Sebelumnya saya mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU SAKA 1934" bagi yang merayakannya.

Sentimen market untuk internal IHSG bisa jadi bergerak naik, saat memasuki minggu terakhir bulan ini. Dengan harapan banyaknya LK bagus yang akan keluar, dengan catatan regional, global dan isu demo BBM masih dapat diredam.

Mohon maaf posting malam ini terlambat, diebabkan saya baru pulang dari satu daerah dan capeknya luar biasa. Terus terang saya masih blank dan tidak sempat mengikuti perkembangan berita terakhir yang terjadi di market global, karena IHSG libur 1 hari jadi mungkin akan ada adjusment.

Scanning hanya berdasarkan perkembangan pada hari Kamis. Saham-saham yang bisa dicermati:; PNLF, INDS, UNTR, dan EXCL.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.