DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 20 Maret 2012

Rich trader review 20-03-12 Menunggu Beruang lepas dari kandangnya

Menunggu Beruang lepas dari kandangnya. IHSG closing minus 3  poin saja, asing masih net buy sebesar Rp 215 M, nilainya semakin mengecil. Dilihat dari TA, IHSG sudah confirm koreksi, tapi support 4000, masih saja belum tertembus. Dengan sikon seperti ini saya hanya bisa menunggu, untuk konfirmasi penembusan support atau justru akan memantul ke 4100. Banking sector ditambah dengan UNTR dan TLKM, masih cukup kuat menahan kejatuhan IHSG.

Kecilnya value transaksi, mungkin merupakan antisipasi long weekend pada market kita. Pelaku pasar masih enggan melakukan transaksi, kecuali dalam 2 hari ini ada sentimen positif yang sangat bagus. Berita lainnya yang masih di tunggu oleh pelaku pasar adalah kenaikan harga BBM yang termasuk waktu dan besaran kenaikan.

Saham-saham yang luar biasa seperti CLPI, WINS, INTA, dan MYOR bisa dicermati, hanya saja harus ekstra hati-hati dengan saham seperti ini. Cermati juga TLKM dan PNIN. Saham-saham  yang sudah berada di LB, berpotensi mantul, sekali lagi hanya mantul, bukan rebound.

Cermati Dow, Eropa dan commodity price, tetap jaga cash management dan disiplin trading plan.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.