DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 14 Maret 2012

Rich trader review 14-03-12 Testing resist 4040-4050

Testing resist 4040-4050. IHSG ternyata langsung menghentak ke resist yang diprediksi kemarin. Closing plus 45 poin dengan dukungan net buy asing yang begitu besar Rp1,5 T di saham-saham bc. Kali ini saya tidak membahas saham bc, dengan asumsi para pembaca telah mengetahui saham bc apa saja yang saya maksud dari posting- posting sebelumnya.

Secara TA dengan value yang besar, rally masih bisa berlanjut 1-2 hari lagi, namum juga waspadai kemungkinan profit taking, terutama apabila ada foktor negatif. Sedikit aja katalis negatif bisa dengan cepat terjadi profit taking. Strategi yang digunakan bisa SOS dan LYPR dengan stop loss yang ketat. Salah satu trigger negatif bisa datang dari China, sedangkan trigger positifnya apabila Dow masih naik diatas 1% lagi yang ditunjang juga oleh market Eropa dan capital inflow.

Saham-saham kecil yang bisa diperhatikan untuk besok: KRAS, TRST, TSPC dan BTEL, perlu diingat bermain dengan saham-saham seperti ini perlu strategi khusus dan harus disiplin. Cermati Dow dan commodity price.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.