DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 13 Maret 2012

Rich trader review 13-03-12 Mencoba bermain diatas 4000

Mencoba bermain diatas 4000. IHSG closing plus 21 poin, dengan posisi asing net buy cukup besar Rp 811 M. Akumulasi masih di banking sector seperti BBRI, BMRI,dan BBNI, sementara itu saham bc lainnya hari ini juga tampak kuat seperti ASII, SMGR dan INTP. Secara TA IHSG berpotensi ke 4040-4050, jika kuat dan kalau gagal akan membentuk five top pattern dengan potensi koreksi ke 3900-3950 kembali.

Market global tampaknya masih optimis dengan FOMC yang diharapkan menyinggung stimulus. Saham banking masih LYPR dengan stop loss ketat, agar profit tidak hilang kembali. Beberapa saham gorengan yang mungkin mau lewat: CLPI, MAIN, RMBA. Sementara saham bc tetap cermati banking sector dan PGAS, lainnya ada TRST dan IMAS.

Cermati Eropa, Dow dan commodity, saya tidak posting banyak karena sikon market masih belum ada penembusan yang baru. Resist dan support IHSG masih sama seperti posting-posting sebelumnya.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.