DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 28 Maret 2012

Rich trader review 28-03-12 Break 4100?

Break 4100? IHSG closing plus 11 poin dan asing masih juga net buy Rp 516 M. Ini adalah salah satu imbas dari kebijakan bunga rendah, pemilik dana pada umumnya akan mencari return yang lebih tinggi dan salah satu pilihannya adalah pasar modal. Saya beberapa hari terakhir ini tidak akan posting banyak, termasuk besok, hal ini karena saya baru berada di rumah diatas jam 9 malam karena ada suatu keperluan. Mengingat keterbatasan waktu, saya akan langsung pada intinya saja.

Saham-saham bc yang masih di akumulasi oleh asing: BMRI, BBRI, GGRM dan UNTR. Sedangkan saham yang berpotensi untuk rally adalah: ADRO, APLN, BBKP, SIMP dan TBLA, tentunya semua juga tergantung kondisi global dan masih memerlukan konfirmasi, hanya saja potensinya mulai terlihat.

Tetap cermati Dow, Eropa dan pergerakan commodity.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.