DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 01 Maret 2012

Rich trader review 01-03-12 Terpengaruh market regional

Terpengaruh market regional. IHSG closing minus 23 poin asing net buy sebesar Rp 13 M. Ternyata rally kemarin terhenti sesaat oleh aksi profit taking yang  dipicu oleh melemahya Dow, disamping harga oil dan gold yang turun drastis. Semalam gold sempat turun lebih dari U$ 50 per tray oz yang dipicu kekecewaan tentang pidato Bernanke. Koreksi yang terjadi hari ini masih tergolong sehat, penurunan tidak disertai volume dan value transaksi relatif kecil sekitar Rp 2,6 T.

Pengumuman angka inflasi yang lebih baik dari perkiraan analis, belum mampu menggerakan market. Saya masih melihat potensi kenaikan lebih lanjut, jika besok asing masih berada di dalam market. Saham BBRI hari ini ditekan cukup dalam, sementara itu lainnya masih di akumulasi.

Saat artikel ini ditulis Eropa masih berada di zona hijau, jika Dow juga hijau kembali akan membawa angin segar bagi IHSG besok pagi. Tetap cermati saham-saham bc yang kemarin, juga beberapa saham kecil seperti: LPCK, ROTI, PNBN dan KLBF juga INTP.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.