DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 11 Maret 2012

Rich trader review 09-03-12 Masih Flat dalam price channel

Masih Flat dalam price channel. IHSG closing plus 24 poin dengan posisi asing net buy sebesar Rp 351 M, sebagian besar ada di BMRI. Valuasi market masih tergolong sepi seperti hari-hari sebelumnya, masih di bawah Rp 4 T. Selain BMRI beberapa bc tampak dimaintain seperti UNVR, GGRM dan HRUM, cermati saham-saham ini dengan potensi rally pada senin besok. Sedangkan BBRI dan BBCA, PGAS masih tertekan, bisa akumulasi dengan strategi BOW di support area.

Belum adanya sentimen baru sebagai penggerak market, menyebabkan market bergerak dalam flat channel. Strategi trader masih hit and run, buy on support, sell on resist. Hal serupa juga terjadi pada market global, closing dari bursa Eropa maupun Amerika seperti Dow juga flat, bergerak dalam range plus minus 0,5%.

Banking sector masih bergerak mix , setelah RDG menetapkan BI rate tidak berubah, tetap di kisaran 5,75%. Sedangkan beberapa saham katagori gorengan yang mungkin akan bermain: DOID, EKAD dan KRAS. Untuk saham yang lebih besar cerrmati GJTL, LSIP, INDS, selain saham-saham big cap diatas.

Sebaiknya tetap menjaga posisi cash ratio dan disiplin dengan trading plan, serta cermati arah dari market global dan pergerakan commodity.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.