DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 18 Maret 2012

Rich trader review 16-03-12 Akankah beruangnya lepas lagi?

Akankah beruangnya lepas lagi? IHSG closing minus 11 poin saja, asing masih kembali net buy Rp 481 M. Dalam seminggu terakhir ini net buy asing sekitar Rp 4 T, nilai yang cukup besar dan sudah tentu semuanya saham-saham bc dan berfundamental bagus. Secara TA IHSG sudah death cross kembali yang berpotensi koreksi lebih lanjut, sinyal ini masih memerlukan konfirmasi pada pergerakan Senin, apakah valid atau false signal. Saham-saham bc yng diakumulasi asing masih cukup banyak seperti BMRI, BBCA dan PGAS.

Saham kecil yang kemarin bergerak adalah BHIT dan BKSL, untuk Senin bisa cermati: ADHI, BKSL, BTEL, CPIN dan WINS. Arah selanjutnya memang masih menunggu konfirmasi, jika benar market akan bergerak turun menuju supportnya dan kalau false signal, market akan naik kembali, jika melihat akumulasi asing yang sangat besar.

Kondisi regional dan global juga masih flat (naik-turun dalam kisaran 0,5%) juga pergerakan commodity price.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.