DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 16 April 2012

Rich trder review 17-04-12 Sepi kembali

Sepi kembali, IHSG closing minus 12 poin dan posisi asing kembali net sell Rp 358 M setelah Jumat kemarin sempat net buy. Sentimen regional yang negatif membuat pelaku pasar wait and see tercermin pada value transaksi sekitar Rp 2 T. Coal sector masih tertekan, sedangkan saham bc yang lain cenderung sideway.

Beberapa saham kecil masih bermain seperti GTBO dan ASGR, jika besok Dow masih minus bisa jadi sikon hari ni akan terulang kembali. Sebaliknya jika rebound, maka IHSG juga berpotensi naik terutama semen sector. Beberapa saham yang berpotensi adalah dari B7 diantaranya : DEWA, ELTY, ENRG selain itu ASGR juga bisa di cermati.

Saat artikel ini dibuat Eropa masih mix, tinggal cermati Dow dan commodity sector oil dan gold. Tetap disiplin dengan trading plan dan cash management.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.