DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 31 Januari 2012

Rich trader review 31-01-12 IHSG rebound?

IHSG rebound? Closing plus 26 poin dan asing net sell tipis sebesar Rp 69 M. Pada mulanya asing net sell cukup besar sekitar Rp 200 M lebih. Bahkan rebound HSI pun tidak mampu menggerakan indeks, menjelang penutupan baru ada gerakan balik sehingga net sell asing hanya Rp 69 M. Pemicunya adalah berita kalau European leader telah mencapai sepakat yang tertuang dalam Euro Pact. Dengan harapan besok market Asia masih bisa naik kembali.

Kalau benar besok rebound bisa perhatikan GGRM, ASII, UNTR, ITMG dan UNVR, tapi semuanya juga masih tergantung dari closing Dow, serta pergerakan commodity. Property sector juga boleh di cermati, diamping saham-saham kecil seperti IMAS,dan ICBP.

Oil kembali naik sekitar U$ 100 dan gold di U$ 1740 per tray oz. Cermati juga angka inflasi yang akan keluar besok, jika bagus perbankan dan property akan bergerak  lagi.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.