DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 11 Januari 2012

Rich trader review 11-01-12 Masih kuatkah?

Masih kuatkah? IHSG secara TA memang masih punya potensi ke 4000, pertanyannya sebelum mencapai 4000 apakah akan terkoreksi lebih dahulu? Peluang naik maupun turun sama besarnya dan masih akan tergantung dari kondisi global. IHSG closing minus 29 poin dan asing masih net buy 280 M saham-saham bc bergerak mix ASII dan TLKM masih menekan indeks. Sedangkan BMRI dan BBRI sebagai balancing.

IHSG mulai memasuki overbought area, potensi naik semakin terbatas walaupun masih memungkinkan. Sebaiknya fokus hanya pada beberapa saham saja seperti  BBTN, BBKP, CTRP dan INDS. Saham-saham ini di luar bc dan hanya merupakan saham penggembira saja.

Cermati gerakan dari Dow, oil dan gold, bad news masih dari Eropa yang kali ini menyangkut Hungary yang terancam default.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.