DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 10 Januari 2012

rich trader review 10-01-12 IHSG rebound,

IHSG rebound, spekulasi dari hasil European leader meeting tampaknya direspon hari ini. IHSG  closing plus 50 poin dan asing net buy sangat besar sekitar Rp 546 M. Pergerakan hari ini diwarnai oleh coal dan banking sector diantaranya UNTR, PTBA, HRUM, INDY BMRI, BBRI, BJBR hanya BBNI yang masih tertekan. Menjelang akhir ada perlawanan yang cukup signifikan di BBNI, beberapa saham lain juga mulai menggeliat.

IHSG akan mencoba resist di 4000, jika Dow berhasil naik diatas 1%yang didukung dengan Eropa bisa jadi IHSG akan break 4000 besok pagi. Secara TA sangat memungkinkan, hal ini membuat sebagian pelaku pasar justru ragu-ragu dan khawatir akan market crash seperti yang terjadi di 2011. Saya pribadi memang masih mewaspadai kemungkinan tersebut, tetapi  juga tetap ambil posisi, saat party kita juga harus berani ambil resiko yang terukur. Dalam artian tetap menjaga posisi cash dan saham untuk berjaga-jaga saja.

Harapan untuk besok jika IHSG menuju 4000 akan dimotori oleh banking sector dan tetap ditunjang juga oleh coal sector yang didukung harga oil di level U$ 103 / barrel. Consumer good juga diharapkan mulai bermain.

Beberapa saham yang di cermati buat besok: BMRI, BBRI, BBNI, BJBR,PTBA, HRUM, INDF dan CPIN

Cermati Dow dan commodity.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.