DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 15 Januari 2012

Rich trader review 13-01-12 On the way 4000?

On the way 4000? IHSG closing plus 25 poin asing net buy Rp 260 M terlihat usaha mencapai 4000 masih ada, tapi semuanya juga masih tergantung dari sentimen global. Saat IHSG turun sepertinya saham-saham balancing sudah dipersiapkan seperti ASII, GGRM, TLKM dan BBNI.

Penutupan hari Jumat baik bursa Eropa maupun Dow rata-rata minus 0,5%, harga oil kembali di bawah U$ 100 dan gold masih diatas U$ 1600. Penurunan bursa global lebih dipicu oleh pemangkasan rating dari Perancis yang sebelumnya AAA, downgrade juga dialami oleh Austria dan beberapa negara lainnya total ada 8 negara yang di downgrade.

Saham-saham bc secara umum masih berat, kecuali yang saya sebutkan diatas mempunyai potensi rebound sambil menunggu entry sinyal. Beberapa saham kecil yang boleh di cermati: ABDA, GJTL, IMAS, MICE, ROTI, HEXA. Beli hanya kalau ada sinyal konfirmasi, jangan terburu-buru.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.