DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 03 Januari 2012

Rich trader review 03-01-12 Break 3850?

Break 3850? IHSG closing plus 48 poin asing net buy Rp 187 M. Primadona hari ini dari coal sector, hampir semua saham coal naik signifikan yang di motori oleh PTBA. Dua angka keramat yang saya sebutkan diposting sebelumnya berhasil break, hanya saja value memang belum mendukung. Transaksi real market hari ini hanya sekitar Rp 2,5 T diluar transaksi crossing.

Harga oil kembali memanas setelah Iran secara resmi berhasil melakukan uji coba rudal jarak menengahnya. Pergerakan besok masih akan dipengaruhi oleh perdagangan Dow, jika berhasil naik diatas 100 poin bisa jadi IHSG akan rally esoknya.

Tetap waspadai pergerakan market karena IHSG break tanpa volume. ENRG, ELTY masih dominan disamping saham-saham coal dan beberapa saham kecil.

Untuk besok cermati PTBA, HRUM, BMTR, BRMS dan BMRI.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.