DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 24 Januari 2012

Rich trader review 24-01-12 Transaksi tipis

Transaksi tipis, IHSG closing plus 8 poin dan bertengger di bawah 4000 yang merupakan level psikologis. Asing sekali lagi masih membukukan net buy sekitar Rp 109 M, belum banyak perubahan seperti yang saya katakan pada posting kemarin. Masih berpotensi koreksi jika melihat dari TA yang ada, beberapa saham bc yang berpotensi menjaga indeks seperti BBCA, GGRM sementara cement sector juga mulai terlihat koreksi.

Cermati harga oil dn gold serta commodity lainnya juga closing dari Dow. Besok STI mulai buka sementara HSI dan Shanghai masih libur. Pergerakan akan di warnai oleh saham-saham kecil, cermati juga BMTR, CMNP dan MNCN, biasanya tidak berjalan bersamaan. Property sector mungkin juga akan mulai bergerak cermati APLN, ASRI dan BKSL.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.