DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 02 Januari 2012

Rich trader review 02-01-12 Hari pertama dengan suasana new year

Hari pertama dengan suasana new year, IHSG closing minus 12 poin value transaksi kecil sekali sekitar Rp 1 T. Asing net buy 18 M saham bc rata-rata sideways, PGAS dan INDF masih mengalami tekanan jual. Kelompok B7 yang mencuri perhatian adalah ENRG dan ELTY, serta saham property BKSL.

ELTY ada potensi akan menuju 200-an kembali, dengan catatan besok masih rally disertai dengan volume. Perdaganan hari ini tidak ada hal yang bisa diceritakan, hal ini karena pelaku pasar masih liburan disamping beberpa bursa juga masih libur.

Hangseng, Nikei dan Dow hari ini masih libur, demikian juga dengan pergerakan oil dan gold. Pengumuman angka inflasi yang lebih bagus dari expected market masih belum mampu menggerakan indeks.

Untuk besok cermti BKSL, ARTI, ELTY dan ENRG.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.