DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 04 Januari 2012

Rich trader review 04-01-12 Break again

Break again, sekali lagi IHSG brehasil break 3900 closing plus 49 poin yang menarik adalah net buy asing yang cukup besar sekitar Rp 808 M. Secara TA seharusnya bagus, hal ini juga di dukung Dow yang berhasil break di 12300. Tapi saya lebih berhati-hati dalam mensikapinya, saya tidak mau terjebak oleh image January Effect yang kadang mengecoh. IHSG memang naik manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan profit di awal bulan.

Secara umum ada potensi minor correction dan masih ada beberapa saham yang menyimpan potensi naik. Dilihat dari sectornya, banking masih punya potensi untuk naik terbatas. Semetara ini pergerkan IHSG masih akan dipengaruhi oleh Dow. Data-data ekonomi dari Amerika masih terlihat cukup bagus yang menyebabkan Dow bisa break 12300 kemarin malam.

Jika banking sector digunakan untuk balancing cermati BMRI dan BBNI. Selebihnya tetap waspadai gerakan market, bagi yang yakin sekali kalau saat ini bullish juga silahkan. Pesan saya cuma satu manfaatkan kesempatan ini dengan baik untuk menghasilkan profit dengan tetap waspada jangan terlalu over confidence.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.