DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 25 Januari 2012

Rich trader review 25-01-12 Akhirnya koreksi juga

Akhirnya koreksi juga, IHSG closing minus 30,9 poin dan asing untuk pertama kalinya melakukan posisi net sell Rp 200 M. Berkebalikan dengan posisi net buy yang terjadi selama beberapa hari yang lalu. Market Asia mix Nikkei masih naik dan STI yang baru buka hari ini juga naik. Sedangkan market Eropa mulai nampak tanda koreksi, tapi semuanya juga masih tergantung dari gerakan Dow nanti malam.

Harga oil maupun gold mulai cenderung koreksi yang tentunya juga berakibat ke commodity lainnya seperti metal dan CPO. Cermati perkembangan yang terjadi di Eropa dan Timur tengah yang berkaitan dengan selat Hormuz.

Sementara itu dari trio saham yang diposting kemarin BMTR tampak naik signifikan, yang kemungkinan besar akan disusul oleh saham lainnya. Buat besok cermati BMTR, BHIT, ADHI, TSPC dan beberapa saham kecil lainnya dan saham bc lainnya masih sama dengan posting kemarin.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.