DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 23 Januari 2012

Rich trader review 20-01-12 Menunggu berakhirnya musim liburan

Menunggu berakhirnya musim liburan. IHSG closing minus 14 poin asing masih membukukan net buy Rp 375 M disamping rupiah yang menguat tajam di bawah level Rp 9000 yang sebelumnya Rp 9250 per U$.
Saham-saham yang banyak di akumulasi asing dan membukukan net buy berturut-turut BMRI, PGAS, UNTR, ASII sementara itu yang net sell TLKM, SMGR dan INTP.

Bursa -bursa Asia rata-rata masih libur dalam rangka tahun baru Imlek, STI libur 2 hari, HSI 3 hari dan Shanghai 1 minggu. IHSG akan cenderung dipengaruhi oleh Eropa dan Dow. Sedangkan harga oil bergerak turun di kisaran U$ 97.7 dan gold masih naik di level U$ 1670 / tray oz.

Untuk hari Selasa jika tidak ada sentimen yang cukup kuat sampai closing dari Dow nanti malam, IHSG diprediksi bergerak flat. Cermati APLN jika property bergerak, GGRM untuk blue chip dan beberapa saham kecil seperti: SDRA, SULI dan TURI.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.