DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Senin, 09 Januari 2012

Rich trader review 09-01-12 IHSG rebound?

IHSG rebound? Semuanya masih bersifat spekulasi, setelah sesi satu berada di zona merah tiba-tiba masuk sesi dua bergerak merangkak naik. Penyebabnya tidak lain adalah naiknya Hangseng yang sebelumnya minus 1,5% berubah menjadi plus 1,47% dengan spekulasi pertemuan antara Merkel dan presiden Prancis hari ini.

IHSG closing plus 19 poin, asing net sell Rp 70 M, dari 4 saham yang diposting kemarin BDMN sangat fantastis kenaikannya, sedangkan yang lain masih belum. Jika Dow nanti malam berhasil close diatas 1%, kemungkinan besar IHSG sesi 1 masih akan minor rally dengan saham-saham yang hari ini mulai ada tanda naik.

Saham-saham yang perlu di cermati EXCl, PTBA, ELTY, CPIN dan TURI semuanya juga masih tergantung dari sikon regional besok pagi. Cermati pergerakan commodity seperti oil dan gold.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.