DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Kamis, 12 Januari 2012

Rich trader review 12-01-12 IHSG flat

IHSG flat, Closing minus 0, 14 poin  asing net buy Rp 114 M. Tanda turun yang terjadi masih nampak di tahan, apalagi kalau nanti malam Dow berhasil closing di area hijau tentu akan dimanfaatkan buat pantulan ke atas. Beberapa  saham bc terlihat mulai distribusi walaupun dengan vol kecil, salah satu yang cukup menarik perhatian adalah GGRM yang turunnya sudah mencapai support.

Semen sector mulai mix, INTP short term downtrend, sementara SMGR masih kokoh. UNTR dan ASII juga terlihat distribusi,BMRI, BUMI sebaliknya terlihat akumulasi. Sepertinya HF besar mulai rebalancing posisi portofolio mereka.

Pergerakan hari ini sangat diwarnai oleh saham-saham kecil, beberapa memang mempunyai formasi mulut buaya seperti TURI, BBKP,SDRA. Disarankan hati-hati dengan saham seperti ini, arah selanjutnya mau kemana tidak ada yang tahu bisa saja seperti APIC.

Untuk besok coba cermati BBNI dan ADMG, serta saham-saham kecil diatas tentunya juga dengan pasanag stop loss. BI rate hari tetap di kisaran 6%.

Save trade and happy profit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.