DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Rabu, 01 Februari 2012

Rich trader review 01-02-12 Rebound lagi?

Rebound lagi? Setelah beberapa hari terkoreksi IHSG mulai naik, saham-saham bc yang sudah oversold juga ada tanda-tanda pembalikan arah. Tentu saja masih membutuhkan konfirmasi berupa TA dan net buy asing, setelah 2 hari net sell. IHSG closing plus 23 poin, asing net buy 41 M rupiah menguat di bawah Rp 9000/ U$.

Pergerakan hari ini cukup menarik dan sangat dipengaruhi oleh Hangseng, pagi hari menjelang sesi 1 closing net buy asing mencapai Rp 120 M. Sesi 2 saat Hangseng minus 0,5% net buy asing menyusut kurang lebih Rp 25 M yang diprediksi profit taking. Tapi kemudian saat Eropa buka dan plus 1% serta Hangseng yang kembali berbalik arah, IHSG pun juga rebound dan asing net buy Rp 41 M.

Pergerakan besok sangat dipengaruhi oleh closing Dow, sementara ini Eropa masih plus diatas 1%. Jika di dukung Dow yang juga closing di area hijau, IHSG besok akan mencoba ke 4000 kembali. Cermati oil dan gold yang masih naik terus.

Saham-saham yang dicermati buat besok: GGRM, BTEL, ICBP, IGAR. Angka inflasi yang diumumkan hari ini tidak jauh berbeda dengan prediksi analis yang berarti masih inline.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.