DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 14 Februari 2012

Rich trader review 14-02-12 Masih sama seperti kemarin

Masih sama seperti kemarin. IHSG closing minus 9 poin dengan posisi asing net sell Rp 43 M. Banking sector ternyata memang masih di tekan, rupanya kemarin lebih ke bull trap semata disamping rumor kalo ada invisible hand yang akan membeli semua saham-saham BUMN. Beberapa saham yang memang terlihat cukup kuat seperti INTP, SMGR, dan KIJA hari ini masih melanjutkan penguatannya.

ASII juga masih naik, namun volume kenaikan mulai mengecil, apakah besok kembali bangkit? Semua kemungkinan memang bisa saja terjadi, kita nikmati aja permainan market ini. Beberapa saham kecil juga akan masih aktif bermain, yang berpotensi seperti KIAS, MAIN, dan IDKM. Untuk besok cermati INTP, SMGR, UNVR dan KIJA.

Sekali lagi jaga posisi cash, karena arah market sementara memang bergerak dalam trading range yang dibahas pada posting beberapa hari yang lalu.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.