DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Selasa, 07 Februari 2012

Rich trader review 07-02-12 IHSG minor correction

IHSG minor correction. Closing minus 19 poin asing net sell Rp 630 M, setelah sempat minus 46 poin akhirnya menjelang penutupun terjadi tarikan. Masih melanjutkan aksi dari kemarin, banking sector dipukul habis terutama BMRI dan BBNI, disamping itu  banking sector yang turun di bursa AS juga ikut memperparah sectornya. Perperangan yang menarik terjadi di BMRI ada 4 sekuritas asing yang melakukan net buy cukup besar, dan beberapa juga net sell. Diharapkan besok dan hari-hari selanjutnya tekanan jual mulai reda dan market dapat berpikir secara lebih rasional.

Secara umum TA IHSG memang jelek sudah death cross, harapan satu-satunya jika nanti malam Dow berhasil naik kembali di resistnya maka IHSG juga akan technical rebound. Coal sector sementara ini masih bertahan yang diwakili oleh ITMG, ADRO dan PTBA, CPO sector juga masih cukup menarik.

Khusus untuk coal sector perlu juga memperhatikan pergerakan oil, yang sementara ini masih ada profit taking demikian juga dengna harga gold. Bad news mungkin masih akan datang dari Yunani yang masih belum mencapai kata sepakat untuk term and condition terkait dana bailout yang akan dikucurkan.

Untuk besok cermati ITMG, ADRO, ASGR, ASRI dan GJTL, BMRI dan BBNI juga boleh dilirik jika sinyal reversal muncul esok hari.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.