DISCLAIMER

DISCLAIMER




Segala tulisan di blog ini bukan menganjurkan untuk membeli atau menjual saham tertentu. Semua keputusan menjadi tanggung jawab anda masing-masing. Berhati-hatilah dalam investasi dipasar modal. Pelajari terlebih dahulu segala resikonya sebelum mengambil keputusan, apabila salah bisa menimbulkan kerugian.




Minggu, 19 Februari 2012

Rich trader review 17-02-12 IHSG rebound?

IHSG rebound? Closing plus 49 poin asing kembali melakukan net buy cukup besar sekitar Rp 559 M. Nilai yang cukup besar sejak net sell yang sudah terjadi hampir 2 minggu. Saham bc yang masih di tekan aalah BBCA, sementara ASII, TLKM, BBNI mulai terlihat di akumulasi.

Eropa rata-rata closing di area hijau diatas 0,5%, sedangkan Dow hanya plus tipis sekitar 0,3%. Harga oil naik cukup banyak di U$ 104,06 yang dapat memicu rally dari coal stock.

Saham-saham yang perlu di cermati buat besok: ADRO, MAPI, ISAT, BBKP. Tetap jaga posisi cash management. Market memang terlihat cukup kuat dan ada potensi rebound, tapi semuanya masih memerlukan confirmasi lebih lanjut. Resist IHSG masih di 4000 dan 4050, selama naik diikuti dengan saham-saham bc serta ditunjang oleh volume, itu merupakan pertanda market mulai kondusif kembali. Untuk trading gunakan strategi yang sesuai dengan kondisi market, kecuali type investor yang memang berbeda baik dari segi waktu maupun tujuananya.

Save trade and happy profit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.